Festival Jury Members 2018

Gabriele Capolino is a programmer at IFP, where he works on the International feature films and the series projects’ programs, as well as contributing to other programs year-round, including the IFP…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Menciptakan Infrastruktur Komunikasi Global

Pada era tahun 1980 sampai 1990 terjadi perubahan ideologi yang mendasar pada politik global yang menyebabkan terciptanya pro pasar rezim perdagangan internasional yang akhirnya menyebabkan dapak besar pada komunikasi internsional. Proses privatisasi dan deregulasi dalam komunikasi dan media dikombinasikan dengan informasi digital dan teknologi baru yang menyebabkan perubahan dalam komunikasi internasional, contohnya dalam industri satelit.

Globalisasi dari teknologi komunikasi telah merubah atau merevolusi komunikasi internasional,yang menjadikan banyak informasi lebih banyak masuk dan cepat yang menghubungkan dengan dunia yang terhubung secara digital. Hal ini menjadikan semakin terintegrasi kedalam infrastruktur komunikasi global yang diprivatisasi dengan adanya inovasi informasi baru dan teknologi komunikasi.

Pada tahun 1990-an, terjadi monopoli negara Pos Telegraph dan Komunikasi (PTT) dipaksa membarikan tanah untuk dijadikan jaringan komuinikasi swasta, menjdikan korporasi-korporasi internasional. Sehingga negara-negara barat dapat mempengaruhi telekomunikasi global.

Pada tahun 1965 sejak berdirinya Telegraph Union International, regulasi telekomunikasi internasional adalah subyek dari perjanjian multilateral, menetapkan standar umum untuk telekomunikasi jaringan diseluruh dunia dan harga penggunaan jaringan ini. Karena meningkatnya lalu lintas telekomunisasi, dan juga permintaan perusahaan-perusahaan transnasional untuk pengurangan tarif, terutama untuk layanan internasional. Perusahaan-perusahaan ini menentang monopoli nasional, dengan alasan lingkungan yang kompetitif menyebabkan meningktnya persaingan dan mengurangi biaya.

Pergeseran umum dari peran layanan publik telekomunikasi sabagai persaingan pribadi dan deregulasi berdampak yang besar pada kebijakan telekomunikasi internasional, yang dibentuk oleh Amerika Serikat, Inggris dan Eropa, semuanya memiliki perusahaan dengan ambisi global.

Dengan adanya pembukaan pasar global dalam layanan telekomunikasi bernada International Telecommunication Union melawan GAIT atas regulasi telekomunikasi. Dengan kebijakan kerjasama, bukan hal persaingan, ITU didukung oleh pembatasan kepemilikan dan kontrol atas operasi telekomunikasi, berbeda dengan agenda telekomunikasi neoliberal, yang diperjuangkan privatisasi dan deregulasi. Dengan demikian, di bawah rezim komunikasi internasional baru, ITU menyarankan negara-negara untuk membongkar peraturan struktural mencegah ership lintas sendiri antara penyiar, operator kabel dan perusahaan telekomunikasi. Intinya , ITU mengikuti agenda komunikasi yang ditetapkan oleh negara-negara yang paling kuat di dunia global dan perusahaan-perusahaan telekomunikasi berbasis di dalamnya.

Dengan berkembangya satelit, hal ini telah mengakibatkan industri telekomunikasi global berkembang yang dipimpin oleh commer- operator internasional komunikasi satelit dan kabel resmi, menawarkan berbagai layanan yang lebih luas dengan harga yang lebih rendah. Berkembanya satelit mengkibatkan hubungan internasional antar negara lebih cepat dan mudah. Dampak positif yang didaptkan dengan adanya perkembangan satelit ini adalah dengan cepat hubungan antar negara mengakibatkan pembangunan infrastruktur dari negara — negara lebih cepat dan lebih canggih. Bukan dalam hal pembangunan infrastruktur sajatetapi dalam hal politik,perdagangan dan perkembangan lainnya menjadi lebih cepat dan mudah.

Kunci ketiga Korporasi adalah Loral Ruang & Komunikasi, salah satu perusahaan terbesar komunikasi satelit di dunia, yang sejak tahun 1957 sampai dengan tahun 1997, telah mendapatkan kontrak untuk membangun 196 satelit. Sebagai bagian untuk mempermudah mengembangkan blok bangunan dalam pembangunan jaringan global untuk era informasi agar lebih mulus/baik.Deregulasi dan privatisasi pasar telekomunikasi global, ditambah lagi dengan kebutuhan yang dirasakan untuk komunikasi yang semakin kuat struktur infra untuk membuka daerah baru sebagai bagian ekonomi global, telah mengakibatkan persaingan sengit di layanan satelit regional.

Negara-negara saling bersaing untuk membaangun infrastrukrurnya masing-masing lebih maju. Pembangunan infrastruktur negara dapat dilihat dari bgaimana negara tersebut dalam dunia komunkasi internsaional. Negara maju akan lebih giat dalam menjalin hubungan dengan negara lain untuk saling berkerjasama membangun negara dan pembangunan infrastruktur yang lebih maju.

Add a comment

Related posts:

Using Blockchain to Protect Artists and Manage Intellectual Property Law

GoChain offers the use of blockchain technology as a tool to manage and store Intellectual Property rights on a decentralized ledger. Intellectual property (“IP”) refers to creations of the mind…

And our work begins!

The weekend was a time for us to discover and explore as a team. We toured Beijing, we played human bingo and learned about each other’s career and personal highlights and lowlights. It was humbling…

What is Donocle?

The raffling process is initiated when the users purchase lottery tickets using any of the 50 types of tokens currently available on the zone. Consequently, users are offered with a six-digit number…